Home > Hiburan > Film > Film Triangle Deddy Corbuzier Bakal Dirilis 18 Agustus 2016

Film Triangle Deddy Corbuzier Bakal Dirilis 18 Agustus 2016

Jakarta – Triangle (2015) merupakan salah satu film pendek yang mana cukup digemari oleh beberapa orang di Indonesia. Oleh karena itu, Deddy Corbuzier pun pad aakhirnya memutuskan untuk membuat Triangle The Dark Side.

Film Triangle Deddy Corbuzier Bakal Dirilis 18 Agustus 2016

Pada film Triange The Dark Side ini nanti akan masih sama seperti film sebelumnya dimana Deddy nanti juga akan mengangkat genre action yang mana cukup berbahaya. Meski begitu, garapan film ini nantinya ajan dibuat dnegan realistis dan juga tanpa rekayasa.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (9/82016), Deddy Crobuzier mengatakan jika pada katingnya ini takkan menggunakan asuransu dan hanya salep dan koyo. Deddy menambahkan bahwa perusahaan asuransi tak ada yang mau nerima dan dirinya tak bisa menyebut nama perusahaannya apa namun memang ada beberapa yang menolak.

Deddy mengungkapkan jika saat ini baru kepikiran jika film ini nyawa taruhannya dan untuk kepalah masih bisa dipakainya ini. Padahal, pada saat menjalani syuting, kepala dari Deddy sempat berdarah karena terkena hantaman kursi dari pemain lainnya.

Film Triagle The Dark Side ini nanti akan dibintangi oleh Chika Jessica, Sandra Dewi, Roy Marten, Chris John hingga Asri Welas. Rencananya film ini akan dirilis pada 18 Agustus 2016. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Jakarta – Dalam Ajang D23 Expo, ternyata dimanfaatkan oleh Disney untuk menampilkan teaser sederet film ...