Home > Hiburan > Gosip > Cut Tari Mengaku Masih Mendapat Nafkah Dari Mantan Suaminya

Cut Tari Mengaku Masih Mendapat Nafkah Dari Mantan Suaminya

Jakarta – Cut Tari memang meurpakan salah satu artis yang dulu sempat heboh dnegan kabar negatif usai skandal video hotnya dengan Ariel tersebar ke publik. Bahkan, tak lama dari kisah video itu, hubungan dirinya dnegan sang suami Yusuf Subrata pun juga harus berakhir. Meski sudah berakhir, namun tampaknya hubungannya dengan sang mantan suami masih baik, termasuk dengan sang buah hatinya.

Cut Tari Mengaku Masih Mendapat Nafkah Dari Mantan Suaminya

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Nam Center Hotel, Jakarta, Selasa (9/8/2016), Cut Tari mengatakan jika hubungannay dengan mantan suami masih baik-baik saja. Cut Tari menambahkan jika Yusuf pun sampai saat ini juga bertanggung jawab dnegan menafkahi putrinya yang masih berusia 8 tahun.

Selain itu, Cut Tari pun emngungkapkan jika dirinya selalu meminta izin kepada sang buah hatinya itu saat akan menjalani syuting. Namun, sang anak pun tampak memperbolehkan sang mama untuk syuting bahkan dnegan konsekuensi jika bakal tak setiap hari berada di rumah. Cut Tari menegaskan jika anaknya mengetahui dan memaklumi hal itu dan memperbolhkannya untuk pergi syuting. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Ahmad Berziarah ke Makam Julia Perez dan Olga

Raffi Ahmad Berziarah ke Makam Julia Perez dan Olga

Jakarta –Raffi Ahmad menyempatkan diri berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra. Kegiatan ini memang sudah ...