Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Hanura Sebut 10 Hari Lagi Ada 2 Partai Dukung Ahok

Politisi Hanura Sebut 10 Hari Lagi Ada 2 Partai Dukung Ahok

Jakarta – Muhammad Sangaji selaku Ketua DPD Hanura Jakarta mengungapkan pendapatnya terkait koalisi kekeluargaan. Menurutnya, koalisi yang dibentuk oleh 7 parpol itu masihlah sangat prematur.

Politisi Hanura Sebut 10 Hari Lagi Ada 2 Partai Dukung Ahok

Bahkan, Ia juga mengatakan apabila pada minggu depan akan ada dua parpol yang bakal beralih mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Menurut saya koalisi itu masih prematur karena kebijakan ini ada di depan pimpinan pusat. Kalau Hanura, NasDem dan Golkar sudah ada rekomendasi dari dewan pimpinan pusat sedangkan 7 partai itu kecuali Gerindra ya karena sudah pasti mendukung Sandiaga Uno karena ada rekomendasi itu sedangkan kita menunggu kebijakan DPP jadi menurut saya itu kebijakan yang masih prematur,” terang Muhammad Sangaji kepada awak media, Kamis (11/8/2016).

Sangaji pun meyakini jika akan ada kejutan baru minggu depan. Parpol yang sekarang bergabung di koalisi kekeluargaan akan keluar.

“Tapi di antara 7 itu kemungkinan dua akan bergabung dengan Hanura-NasDem-Golkar. Ya itu nanti ya, pokoknya ada kejutan minggu depan,” ungkapnya.

“Seminggu ke depan lah gabung dengan kita. Saya yakin tidak akan lama lagi paling lama 10 hari lagi lah,” tambah Sangaji. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Fadli Zon : Eskalasi Terjadi lantaran Tidak Bisa Kendalikan Ucapan di Depan Publik

Fadli Zon : Eskalasi Terjadi lantaran Tidak Bisa Kendalikan Ucapan di Depan Publik

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) diminta lebih jernih mengidentifikasi akar permasalahan. Gesekan masyarakat yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis