Home > Ragam Berita > Nasional > Putra Walikota Risma Tak Setuju Ibunya Dibawa ke Jakarta

Putra Walikota Risma Tak Setuju Ibunya Dibawa ke Jakarta

Jakarta – Beberapa pekan terahir ini memang wacana mengenai akan diusungnya Bu Risma sebagai cagub dalam Pilkada DKI 2017 mendatang semakin ramai mengemuka. Namun, banyak warga Surabaya yang tak setuju dengan rencana PDIP ini dan termasuk hal itu diungkapkan langsung oleh putra sulung dari Bu Risma, Fuad Bernardi.

Putra Walikota Risma Tak Setuju Ibunya Dibawa ke Jakarta

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Surabaya, Kamis (11/8/2016), Fuad mengatakan jika diirnya sangat berharap agar Megawati ini nanti tak merekomendasikan Bu Risma untuk maju ke Pilkada DKI. Fuad menambahkan bahwa ibunya ini masih dibutuhkan di Surabaya dan warga Surabaya pun juga tak rela kehilangan pemimpinnya itu.

Fuad sendiri mengakui jika driinay saat in isering ditanya oleh warga mengenai masalah ini sambil menjawab jika ibunya ini akan masih tetap memimpin Surabaya. Memang, beberapa waktu yang lalu Bu Risma pun juga sudah beurlang kali menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan dan membereskan semua maslaah di Surabaya sampai amsa jabatannya berakhir lima tahun mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

FPI Keberatan Dengan Perppu Ormas, Polri Sindir Ormas Yang Bertingkah Seperti Polisi

Jakarta – Front Pembela Islam (FPI) menyatakan keberatannya dengan diterbitkannya Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Perppu ...