Home > Hiburan > Gosip > Ada Cincin di Jari Manis Sophia Latjuba, Dilamar Ariel ?

Ada Cincin di Jari Manis Sophia Latjuba, Dilamar Ariel ?

Jakarta – Usai menunjukkan foto-foto saat mengadakan makan malam bersama pada beberapa hari yang lalu, aktris Sophia Latjuba dan Ariel NOAH kembali membuat sensasi. Kini Sophia memamerkan foto ketika ia memeluk mesra vokalis dari band NOAH tersebut.

Ada Cincin di Jari Manis Sophia Latjuba, Dilamar Ariel ?

Foto tersebut merupakan foto mesra pertama Ariel dan Sophie yang dipajang di dunia maya. Sebelumnya, paling banter mereka berpose seru atau jika tidak, Sophie dan Ariel foto bersama banyak orang lainnya.

Terdapat banyak hal menarik dari foto yang diunggah Sophie di akun Instagram pribadinya kali ini. Selain pose pelukan mesra dari belakang, Sophie juga menuliskan kalimat yang amat mesra pada kolom caption foto itu.

“Dua orang yang tak sempurna, menolak untuk saling menyerah pada satu sama lain,” tulis Sophie.

Hal menarik yang menjadi perhatian netizen adalah cincin yang dipakai Sophie di jari manis tangan kanannya. Apakah ini sebuah pertanda jika Sophie dan Ariel sudah menikah? Karena cincin di jari manis kanan biasanya dipakai oleh orang yang sudah nikah.

Tetapi, bisa jadi jika cincin di jari manis Sophia adalah sebuah perhiasan biasa belaka. Karena tidak sedikit pula perempuan yang mengenakan cincin di jari manis mereka walau belum resmi menikah. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Mbah Mijan Angkat Bicara Terkait Kabar Dugaan Billy Syahputra Terjerat Narkoba

Jakarta – Dugaan terhadap Billy Syahputra tersandung kasus narkoba membuat mbah Mijan ikut angkat bicara. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis