Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Kim Kardashian Pamer Lekuk Tubuh Dalam Balutan Busana Ketat

Instagram Artis : Kim Kardashian Pamer Lekuk Tubuh Dalam Balutan Busana Ketat

Los Angeles – Salah satu artis yang menghebohkan, Kim Kardashian, beberapa waktu yang lalu tampak sudah percaya diri dnegan penampilan barunya yang tampak langsing dari sebelumnya. Drinya pun tampak mengunggah sebuah foto saat dirinya kini sudah mempunyai berat 56 kg dan tampil ketat dan juga memperlihatkan bagaimana bentuk tubuhnya sekarang.

Instagram Artis : Kim Kardashian Pamer Lekuk Tubuh Dalam Balutan Busana Ketat

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun snapchat vide dari Kim Kardashian, Rabu (10/8/2016), dirinya mencoba untuk memakai gaun berwarna hitam nan ketat di sebuah butik. aPada waktu itu Kim pun selfie dengan berdiri secara menyamping sampai perutnya yang kini sudah kecil pun terlihat jelas.

Pad keterangan videonya dituliskan “You guys, doesn’t my waist look Photoshopped?. You guys, doesn’t my waist look Photoshopped?”. Pada video itu pun Kim Kardashian ini juga ingin seakan-akan membuat para hatersnya menjadi terdiam karena memang dirinya kerap dibully ketika habis melahirkan dan mempunyai berat badan yang berlebih.

Kim mengungkapkan jika menjadi hal yang tak mudah untuk kembali ke berat normal dan dirinya sangat iri dengan wanita yang memiliki perut kecil saat hamil dan beratnya naik 11 kg dan kemudian, dalam beberapa minggu setelah melahirkan, mereka bisa terlihat sama seperti sebelum hamil. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sule Dikabarkan Akan Maju Sebagai Calon Gubernur Jabar, Ini Kata Rizky Febian

Sule Dikabarkan Akan Maju Dalam Pilgub Jabar, Ini Kata Rizky Febian

Jakarta – Belakangan ini, memang beredar kabar bahwa salah seorang komedian ternama, Sule akan maju ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis