Home > Hiburan > Gosip > Anggita Sari Hapus Postingannya Yang Menyindir Ayu Ting Ting

Anggita Sari Hapus Postingannya Yang Menyindir Ayu Ting Ting

Jakarta – Anggita Sari beberapa waktu yang lalu tampak kedapatan menyindi Ayu Ting Ting melalui akun instagramnya, meski pada akhirnya dihapus dengan alasan yang tak disebutkan. Berdasarkan pantauan tim harianindo, Kamis (11/8/2016), meamng pada akun instagramnya itu Anggita membeberkan mengenai kasus yang ramai memberitakannya saat dengan Enji, sang mantan kekasih dari Ayu.

Anggita Sari Hapus Postingannya Yang Menyindir Ayu Ting Ting

Pada status dari foto itu dituliskan “Sebenernya juga pas jamannya dia kabur dari ayu, hubungan gw sama enji baikan terus jadi sahabat aja, saling curhat, gimna dia ngerasa ke-push dll, bisa dilihat dari foto nya aja nyantai bgt, Alhamdulillah sampe sekarang jg jadi temen. Cuman air mata ayu aja yg bikin drama”

Anggita Sari melanjutkan “Educated woman yg nutupin masalah privacy pernikahan pake senyum, ngga pake air mata. #bukannyamaunguruin #bukanmauikutcampur #gemesaja.” Sontak sttaus dari ANggita ini pun dikomentari beragam dari para netizen yang hampir mayoritas merasa tak simpatik dnegan apa yang sudah dipublish oleh Anggita Sari ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Temui Anak, Yama Rela Sewa Pengacara

Ingin Temui Anak, Yama Rela Sewa Pengacara

Jakarta – Yama Carlos akhirnya memutuskan untuk menyewa jasa pengacara untuk memfasilitiasi dirinya dalam melakukan ...