Home > Hiburan > Gosip > Inul Daratista : “Payudara Saya Gak Gedhe-gedhe Amat”

Inul Daratista : “Payudara Saya Gak Gedhe-gedhe Amat”

Jakarta – Beberapa artis di Indonesia kenbanyakan akan mempunyai akun instagram yang mana untuk ingin memperlihatkan eksistensinya dan juga kesehariannya kepada para fansnya, termasuk diva dangdut Inul Daratista. Namun, jika kita melihat para instagram dari artis itu, maka akan dijumpai beberapa iklan yang menghiasi kolom komentar seperti contoh krip pemutih ataupun pembesar payudara.

Inul Daratista : "Payudara Saya Gak Gedhe-gedhe Amat"

Berdasarkan pantauian tim harianindo ada akun instagram Inul Daratista, Rabu (10/8/2016), dirinya mengunggah video dan menuliskan “Iklan pembesar susu. susu nona atau susunya mona entahlah klo bisa jgn satu iklan penuh!! Silahkan cari rezeki boleh aja tapi nek bikin kotor 1 iklan full sdri. wes dibilangi susuku cilik ora gede ora montok. mewek iyo. tp pokoke sehat gak pake obat pembesar!! koyo ngene kan kasihan saya pengen baca komentar sahabat susah.”

Pada video yang diunggah oleh Inul Daratista itu dituturkan “Mohon deh, kalau iklan di Instagram, terutama soal pembesar payudara dan pemutih, kalau bisa jangan memenuhi timeline saya, satu iklan penuh, satu kolom. Kayaknya, ibu-ibu di Indonesia payudaranya pada kecil-kecil ya, jadi kurang puas.” (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Gaya Pacaran Dituding Terlalu Dewasa, Pasangan Artis Ini Jadi Sasaran Empuk Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, pasangan artis muda, Cassandra Lee dan Randy Martin menjadi sasaran empuk ...