Jakarta – Beberapa waktu yang lalu Anggita Sari tampak kemabli membuat heboh melalui akun isntagram miliknya dnegan mengungkit lagi permasalahannya dengan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. Bahkan, pada beberapa foto yang diunggahnya itu, tampakk kebersamaan natara Enji dan juga dirinya di sebuah ruangan.

Inikah Foto Kebersamaan Anggita Sari dan Mantan Suami Ayu Ting Ting ?

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram darilambe turah, Kamis (11/8/2016), ANggita Sari memang menuliskan status di capton fotonya itu “Gw inget banget gimana diserang haters-nya pas foto gw sama enji ini beredar. Padahal sebenernya disitu rame temen2 gw sama enji, & sebenernya juga pas jamannya dia kabur dari ayu, hubungan gw sama enji baikan terus jd sahabat aja, saling curhat, gimana dia ngerasa ke-push dll, bisa diliat dari fotonya aja nyante bgt, Alhamdulilah sampe sekarang jg jadi temen.”

Anggita Sari menambahkan “Cuma air mata ayu aja yg bikin drama. Deuh dibalik itu gw tau ayu bgt lah, kasian bgt liat gigi. Educated womanyg nutupin masalah privacy pernikahan pake senyum, ngga pake air mata”.

Sontak, beragam komentar pun berdatangan dari akun instagram Anggita SAri ini meski pada akhirnya postingan itu dihapus olehnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)