Home > Olahraga > Bola > Roman Abramovich Tak Ingin Nemanja Matic Hengkang

Roman Abramovich Tak Ingin Nemanja Matic Hengkang

London – Nemanja Matic memang akhir-akhir ini santer dirumorkan akan hengkang dari Chelsea di bursa transfer musim penas. Hal itu semakin diperkuat setelah The Blues berhasil mendatangkan gelandang kuat asal Prancis, N’Golo Kante.

Roman Abramovich Tak Ingin Nemanja Matic Hengkang

Salah satu klu yang paling serius untuk bisa mendatangkan Matic ini adalah Juventus, yang mana memang baru saja kehilangan pemain andalannya Paul Pogba yang hengkang ke Manchester United. Namun, tampaknya Matic sendiri merupakan salah satu anak kesayangan dari Abramovich dan meminta sang pemain asal Serbia itu untuk bertahan di Stamford Bridge.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Kamis (11/8/2016), Allegri dikabarkan siap untuk emmboyong Matic dengan dana besar setelah mereka melepas Pogba dengan rekor transfer. Tak hanya Juventus, dulu awalnya JOse MOurinho juga menginginkan Matic untuk datang ke Old Trafford, namun seiring MU sudah dapatkan Pogba, maka gosip ini sudah tak muncul lagi.

Nemanja Matic sudah bermain di 114 pertandingan di semua kompetisi bersama Chelsea dan berhasil memenangkan Premier League, Piala FA, dan Piala Liga. Dirinya mampu mencetak 11 assist dan lima gol selama berseragam The Blues dan juga masih punya tiga tahun tersisa dalam kontraknya sekarang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...