London – Mantan pemain Arsenal, Ray Parlour, tampak yakin jika Manchester City yang akan keluar menjadi juara di Liga INggris musim ini Hal itu tak terlepas dari keberadaan dari Pep Guardiola ke kubu Citizen ini dan menempatkan mereka di atas tim-tim lainnya.

Parlour Yakin Manchester City Akan Juarai Liga Inggris Musim Ini

Seperti yang dilansir Metro, Kamis (11/8/2016), Parlour mengatakan jika Manchester City akan menjadi favorit karena Guardiola. Selain itu, kemudian kalian harus melihay jika skuat MU dan juga para emain yang sudah dibeli akan menjadikan mereka banyak mencetak gol di sisi itu saat ini.

Parlour mengungkapkan bahwa kalian bisa melihat pilihan yang MU punya seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Ibrahimovic, Wayne Rooney, Pogba, Mkhitaryan. PArlour menambahkan jika MU ini secara mendadak terlihat sangat kuat sehingga mereka pasti akan favorit kedua untuk bisa menempati posisi runner up.

PArlour pun mengungkapkan jika di posisi ketiga dan keempat nanti kemungkinan akan ditempati oleh Chelsea dan juga Arsenal. Meski begitu, ini hanyalah prediksi karena kita takkan bisa tahu bagaimana Liga INggris musim depan. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)