Home > Olahraga > Bola > Sunderland Resmi Pinang Duo Bintang Muda MU Sekaligus

Sunderland Resmi Pinang Duo Bintang Muda MU Sekaligus

Sunderland – Pelatih anyar Sunderland, David Moyes, berhasil mendatangkan dua pemain muda MU sekaligus untuk berlabuh ke timnya. Kedua pemain tersebut adalah Paddy Mc Nair dan juga Donald Love yang mana mereka ini dibeli oleh Sunderland dalam satu paket.

Sunderland Resmi Pinang Duo Bintang Muda MU Sekaligus

The Black Cats sendiri hanya mengeluarkan dana sekitar 5,5 juta pounds untuk keduanya dan dikntrak dengan durasi empat tahun. Seperti yang dilansir laman resmi Sunderland, Kamis (11/8/2016), David Moyes mengatakan jika McNair masih muda, dia masih bisa berkembang di masa depan.

Moyes menuturkan bahwa McNair in memiliki pengalaman bersama Irlandia Utara dan kami ingin membawa banyak pemain dengan pengalaman internasional seperti yang saat ini sudah didapatkan. Moyes mengungkapkan bahwa hal yang sama ada pada sosolk Donald Love, dimana sang pemain ini merupakan pemain muda yang direkomendasikannya dan berharap bisa untuk mengembangkan serta juga meningkatkan kemampuan di Sunderland.

Moyes menegaskan jika dirinya ingin memasukkan ebebrapa pemain muda ke dalam tim ini dan juag beberapa pemain senior. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis