Home > Olahraga > Bola > Sunderland Resmi Pinang Duo Bintang Muda MU Sekaligus

Sunderland Resmi Pinang Duo Bintang Muda MU Sekaligus

Sunderland – Pelatih anyar Sunderland, David Moyes, berhasil mendatangkan dua pemain muda MU sekaligus untuk berlabuh ke timnya. Kedua pemain tersebut adalah Paddy Mc Nair dan juga Donald Love yang mana mereka ini dibeli oleh Sunderland dalam satu paket.

Sunderland Resmi Pinang Duo Bintang Muda MU Sekaligus

The Black Cats sendiri hanya mengeluarkan dana sekitar 5,5 juta pounds untuk keduanya dan dikntrak dengan durasi empat tahun. Seperti yang dilansir laman resmi Sunderland, Kamis (11/8/2016), David Moyes mengatakan jika McNair masih muda, dia masih bisa berkembang di masa depan.

Moyes menuturkan bahwa McNair in memiliki pengalaman bersama Irlandia Utara dan kami ingin membawa banyak pemain dengan pengalaman internasional seperti yang saat ini sudah didapatkan. Moyes mengungkapkan bahwa hal yang sama ada pada sosolk Donald Love, dimana sang pemain ini merupakan pemain muda yang direkomendasikannya dan berharap bisa untuk mengembangkan serta juga meningkatkan kemampuan di Sunderland.

Moyes menegaskan jika dirinya ingin memasukkan ebebrapa pemain muda ke dalam tim ini dan juag beberapa pemain senior. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Lahm Menangkan Gelar Pemain Terbaik Jerman

Munchen – Mantan kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Jerman ...