Home > Olahraga > Bola > Ozil Senang Arsenal Bisa Datangkan Pemain Hebat Seperti Xhaka

Ozil Senang Arsenal Bisa Datangkan Pemain Hebat Seperti Xhaka

London – Liga Inggris memang pada musim ini bisa dibilang menjadi musim yang jor-joran bagi beberapa tim dalam urusan membeli pemain. Salah satu klub asal London, Arsenal, memang tak seperti ebberapa klub besar lainnya seperti duo Manchester yang gila-gilaan dalam membali pemain.

Ozil Senang Arsenal Bisa Datangkan Pemain Hebat Seperti Xhaka

Namun, Arsenal dianggap mampu mendatangkan salah satu pemain berbakat dan berpotnsial asal Swiss, Granit Xhaka. Atas rekrutan ini pula maka gelandang Arsenal, Mesut Ozil, tak bisa menyembunyikan rasa senangnya dengan adanya Xhaka ke Emirates Stadium.

Seperti yang dilansir Spox, Kamis (11/8/2016), Ozil mengatakan jika dengan hadirnya Xhaka maka kami semua terkejut dan juga antusias. Ozil menambahkan abhwa kami beruntung karena Xhaka akhirnya memilih Arsenal.

Ozil mengungkapkan jiak dirinay sudah mengenal Xhaka ini sejak dirinya bermain di BUndesliga, sebuah kompetisi yang diikutinya secara regular. Pemain asal Jerman ini menegaskan jika Xhaka akan bisa memberikan banyak kualitas dan juga potensi yang luar biasa kepada tim.

Arsenal sendiri juga beberapa kali gagal mendatangkan pemain dan diserobot oleh klub lainnya pad abursa transfer pemain musim panas ini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis