Home > Olahraga > Bola > AC Milan Sukses Pertahankan Carlos Bacca

AC Milan Sukses Pertahankan Carlos Bacca

Milan – Carlos Bacca memang emrupakan salah satu pemain yang rumor kepindahannya dari AC Milan santer terdenganr beberapa pekan terakhir. Namun, kini tampaknya segala spekulasi mengenai pemain Timnas Kolombia itu telah berakhir setelah dirinya yang menyatakan untuk tetap bertahan di AC Milan.

AC Milan Sukses Pertahankan Carlos Bacca

Seperti yang dilansir Goal, Kamis (11/8/2016), Bacca ini dikabarkan urung untuk hengkang dari Milan akrena dirinya tertarik dengan skema permianan yang diperagakan oleh Montella. Memang, beberapa pekan lalu Bacca menyatakan ingin pindah karena klub sudah gagal bermain di Eropa untuk musim ini.

Beberapa klub pun dikabarkan berminat untuk mendatangkan Bacca, diantaranya adalah Atletico Madrid dan juga West Ham United. Namun, West Ham sendiri sudah mendapakan Jonathan Calleri dan diperkirakan takkan perlu lagi menambah sang pemain.

Di sisi lain, Atletico Madrid pun tampaknya juga masih berupaya mendatangkan Diego Costa dari Chelsea dan menjadikan pemain lain sebagai alteratif. Meski begitu, hal itu akan menjai sulit mengingat The Blues sudah berulangkali mengatakan takkan menjual penyerang andalannya itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...