Home > Hiburan > Gosip > Ibunda Celine Evangelista : Saya Tahu Steven Mendekati Anak Saya”

Ibunda Celine Evangelista : Saya Tahu Steven Mendekati Anak Saya”

Jakarta – Lika-liku kehidupan seorang Celine Evangelista masih saja belum bisa terlepas dari yang namanya kontroversi. Belakangan ini, para pengggemar bahkan dikejutkan dengan berita terkait pertunangan Celine dengan pesinetron Stefan William.

Ibunda Celine Evangelista : Saya Tahu Steven Mendekati Anak Saya"

Walaupun belum jelas ceritanya, Vicentia Nurul selaku ibunda Celine sempat membenarkan kabar tersebut. Ia mengatakan apabila Stefan dan putrinya bertunangan pada Kamis (11/8/2016).

Pertunangan keduanya ternyata membuat Vicentia kesal. Pasalnya, menurut Vicentia putrinya saat ini tengah dalam ikatan pernikahan dengan Bacil. Bahkan, Vicentia kabarnya sempat berbicara dengan Stefan.

“Saya bukannya mau melabrak. Tapi, ini kan urusan janji Celine pada Tuhan. Dan saya tahu Steven mendekati anak saya,” terang Vicentia kepada awak media.

“Dia bilang enggak tante. Ya saya percaya. Kan seharusnya Celine selesaikan baik-baik dulu soal nikahnya. dan Steven berjanji pada saya,” imbuhnya.

Vicentia melanjutkan, ia merasa dibohongi jika pertunangan itu benar. Sebagai anggota keluarga Celine, wanita ini tentunya berhak untuk tahu kebenarannya.

“Saya enggak mau dong dibohongi begini. Apa iya mereka mau tunangan? Lha kok saya dianggap apa. Kan saya ibunya. Pihak siapa di Steven yang mau melamar anak saya. Terus, dari pihak Celine mau diwakilkan oleh siapa,” pungkas Vicentia. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Prisia Nasution Posting Singgung Soal Arab, Netizen Sebut Go***k

Jakarta – Soal SARA seharusnya tidak lagi disinggung-singgung di media sosial karena hal itu merupakan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis