Home > Hiburan > Gosip > Ibunda Celine Tak Mau Dibohongi Kabar Lamaran Steven William

Ibunda Celine Tak Mau Dibohongi Kabar Lamaran Steven William

Jakarta – Celine Evangelista merupakan salah satu artis yang kini mendadak popular karena banyaknya gosip yang terus memberitakan mengenai dirinya. Salah satu rumor yang santer didengungkan tentu saja adalah kisah asmaranya dengan Steven William, bahkan kabarnya mereka ini sudah bertunangan di kawasan Punak, Bogor, jawa Barat.

Ibunda Celine Tak Mau Dibohongi Kabar Lamaran Steven William

Meski begitu, sang ibunda Celine, Vicentia Nurul, sempat membenarkan hal tersebut dan pertunangan itu terjadi pada hari Kamis (11/8/2016). Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Vicentia ini menuturkan jika dirinya ini bukannya tak mau melabrak namun ini memang sudah urusan janji Celine kepada Tuhan dan dirinya tahu jika Steven Williams ini mendekati anaknya.

Sang Ibunda menuturkan jika Steven bilang kepadanya jika dia tak bertunangan dengan Celine dan dirinya pun percaya. Vicentia mengungkapkan jika seharusnya itu Celine bisa menyelesaikan baik-baik terlebih dahulu mengenai pernikahannya dengan Bacil dan juga Seteven sudah berjanji kepadanya.

Vicentia pun menegaskan jika dirinya tak mau dibohongi jika memang pertunangan itu benar adanya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Popularitas Bryan Domani Mulai Gusur Stefan William ?

Popularitas Bryan Domani Mulai Gusur Stefan William ?

Jakarta – Stefan Williams kini dikabarkan mulai kehilangan para penggemar usai dirinya meresmikan hubungan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis