Home > Hiburan > Gosip > Benarkah Kemesraan Verrell Bramasta dan Nasya Marcella Hanya Settingan ?

Benarkah Kemesraan Verrell Bramasta dan Nasya Marcella Hanya Settingan ?

Jakarta – Kemesraan yang terjadi diantara Verre Bramasta dan juga Nasya Marcella ini tampaknya semakin hari semakin menjadi. Kisah ini dimulia saat keduanya bersamasama membintangi sebuah judul sinetron yang ditayangkan di salah satu stasiun swasta Indonesia dan dari situlah Verrel dam Nasya ini semakin intens bertemu.

Benarkah Kemesraan Verrell Bramasta dan Nasya Marcella Hanya Settingan ?

Selain itu, kabar dari Verrel dan Nasya yang sudah berpacaran ini pun juga dibenarkan oleh Irfan Hakim dan juga Gracia Indri. Namun, sampai saat ini masih banyak orang di luar sana yang menduga jika hubungan keduanya ini hanyalah settingan agar bisa mendongkrak sinetron yang mereka bintangi.

Atas tudingan itu, Verrel pun berbuka suara. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Kawasan Jalan Tandean, Jakarta, Kamis (11/8/2016), Verrel megatakan jika tudingan seperti itu adalah hal yang biasa karena orang akan bisa ngomong macam-macam dan pasti dirinya juga tahu akan ada yang berpikiran seperti itu.

Verrel mengungkapkan jika hal itu tak diaslahkan dan terserah kepada mereka yang bergosip. Verrel menegaskan jika yang terpenting adalah bagaimana kami ngejalanin dan hanya kami yang tahu toh kalau settingan, sinetronnya juga udah selesai, jadi ngapain settingan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Simak Alasan Wanita Nekat Berselingkuh

Jakarta – Wanita kadang dianggap sebagai korban perselingkuhan dari para pria. Jangan salah, Wanita sendiri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis