Home > Olahraga > Bola > Dua Jenderal TNI AD Masuk Kandidat Ketua Umum PSSI

Dua Jenderal TNI AD Masuk Kandidat Ketua Umum PSSI

Jakarta – Kongres PSSI yang aman akan menentukan pemilihan Ketua Umum memang akan berlangsung 17 Oktober 2017 mendatang di Makassar. Namun, sudah sejak dini bursa calon ketua pun sudah berkumandang, salahs atunya adalah Erwin Aksa.

Dua Jenderal TNI AD Masuk Kandidat Ketua Umum PSSI

Namun, selain itu, akan ada juga beberapa nama yang bakal dijagkan untuk bisa memimpin organisasi sepak bola itu, diantaranya berasal dari dua Jenderal TNI Angkatan Darat. Dua nama itu adalah Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dan mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Moeldoko.

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Kamis (11/8/2016), salah satu anggota tim sukses Moeldoko, Habil Marati, mengatakan jika memang benar kalau Pak Moeldoko akan ikut dalam pemilihan ketua umum PSSI. Habil menambahkan bahwa dalam waktu dekat ini kami akan mendaftarkan beliau ke bursa caketum.

Di sisi lain, ketua umum PSSI Hinca IP Panjaitan pun merasa optimis jika nantinya kongres di Makassar ini akan berlangsung sukses. Bursa pemilihan ketua umum PSSI memang dari duli menjadi sesuatu yang ramai diperbincangkan dan juga penuh muatan politis. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...