Home > Hiburan > Gosip > Model Hot Sangat Bangga Dengan Payudaranya Sendiri

Model Hot Sangat Bangga Dengan Payudaranya Sendiri

Jakarta – Jelly Jello merupakan salah satu model apapn atas Indonesia dan namanya kini pun mulai banyak dipercincangkan di dunia entertaint. Model majalah pria dewasa ini pun juga mengakui jika payudara merupakan bagian tubuhnya yang paling disukai.

Model Hot Sangat Bangga Dengan Payudaranya Sendiri

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Beachwalk Mall Kuta, Bali, Kamis (11/82016), Jelly Jello mengatakan jika bagian dari payudara suka banget. Helly pun memang sempat menjadi salah satu artis yang dicari di instagram karena memang dirinya yang sering mengunggah foto-foto seksi melalui akun media sosial instagramnya,

Wanita bernama lengkap Yuli Novita ini menuturkan jika nama aslinya adalah Yuli Novita karena memang banyak yang memakai nama Yuli sehingga dirinay memakai nama Jelly Jello. Wanita kelahiran Bandung ini menambahkan jika nama itu hanyalah lucu-lucuan saja dan nama panggilan pada awalnya.

Jelly juga mengungkapkan jika dirinay tak menyangka bisa sampai sejauh ini dengan mewakili Indonesia di Asia Hot Angels. Memang dengan prestasi itu Jelly ini tak merasa jika mampu sampai go Internasional padhaal dirinya baru memulai dunia model tahun 2014 silam.

x

Check Also

Nama Putranya Disebut Dalam Video Masturbasi Yang Viral, Ini Kata Ayah Jonathan Christie

Nama Putranya Disebut Dalam Video Masturbasi Yang Viral, Ini Kata Ayah Jonathan Christie

Jakarta – Ayah pebulutangkis Jonathan Christie membantah anaknya termasuk salah satu yang ada di dalam ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135