Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Sebut Balai Kota Adalah Kantor Barunya di 2017 Mendatang

Sandiaga Uno Sebut Balai Kota Adalah Kantor Barunya di 2017 Mendatang

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Gerindra, Sandiaga Uno, tiba-tiba berkunjung ke Balai Kota Jakarta pada hari ini, Jumat (12/8/2016). Ada apa gerangan?

Sandiaga Uno Sebut Balai Kota Adalah Kantor Barunya di 2017 Mendatang

“Sekalian lihat kantor baru saya nanti tahun 2017,” kata Sandiaga Uno sambil bercanda ke awak media yang berada di Balai Kota.

Namun kemudian Sandiaga Uno menjelaskan bahwa maksud kedatangannya ke Balai Kota ini adalah sebagai Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Indonesiayang ingin bertemu dengan Sekretaris Daerah DKI Saefullah, untuk membahas soal harga bahan pokok yang masih mengalami kenaikan pasca Lebaran 2016 lalu.

“Jadi laporan singkat saya, terus dianjurkan Pak Sekda (Saefullah) untuk ketemu Pak Wagub (Djarot Saiful Hidayat) dan Pak Gubernur (Ahok),” lanjutnya.

Namun saat ingin bertemu dengan Wagub, Djarot ternyata sedang tidak ada di tempat, jadi Sandiaga Uno membahas soal ini bersama Ahok.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Timses Ahok-Djarot Heran Anies Ribut Soal Pakai Peci atau Tidak

Timses Ahok-Djarot Heran Anies Ribut Soal Pakai Peci atau Tidak

Jakarta – Bambang Waluyo selaku Wakil Ketua Tim pemenangan paslon Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis