Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Muncul di Balai Kota Jakarta, Ada Apa Ya?

Sandiaga Uno Muncul di Balai Kota Jakarta, Ada Apa Ya?

Jakarta – Hari ini, Jumat (12/8/2016), para awak media yang biasa berada di Balai Kota Jakarta dikejutkan dengan kedatangan calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Gerindra, Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno Muncul di Balai Kota Jakarta, Ada Apa Ya?

Lantas timbul pertanyaan, ada apa gerangan yang membuat calon penantang Ahok di Pilkada DKI 2017 mendatang ini datang ke Balai Kota?

Seusai pertemuan, Sandiaga Uno menjelaskan bahwa kedatanganya ke kantor Ahok ini adalah atas inisiatif dari Sekretaris Daerah Saefullah karena Sandiaga hendak melaporkan soal kenaikan harga barang-barang kebutuhan di pasar tradisional yang masih saja terjadi meskipun momen Lebaran 2016 telah lewat.

Sandiaga Uno juga menyebutkan bahwa Ahok adalah sosok pemimpin yang tanpa basa-basi.

“Tadinya saya pikir mau senyum-senyum, tapi langsung nge-gas (tidak basa-basi) aja. Saya baru ngomong sepatah kata, digas lagi,” kata Sandiaga usai bertemu Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (12/8/2016).

“Tapi ya itu memang karakter beliau, jadi kita tentunya hormati beliau yang menjabat,” tambah Sandiaga.

Menurut Sandiaga Uno, dalam pertemuan itu Ahok juga mengeluarkan keluhan soal oknum di Partai Gerindra yang selalu menyinggung isu SARA dalam menjelang Pilkada DKI Jakarta ini.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Habib Rizieq Belum Pasti Pulang

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Habib Rizieq Belum Pasti Pulang

Jakarta – Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab sudah mengetahui penetapan tersangka dirinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis