Home > Teknologi > Games > Pakai Saja Jasa Antar Berburu Pokemon dan Joki Pokemon Bila Tidak Ingin Ribet

Pakai Saja Jasa Antar Berburu Pokemon dan Joki Pokemon Bila Tidak Ingin Ribet

Jakarta – Semakin banyaknya masyarakat dan pecinta game di Indonesia yang memainkan game Pokemon Go membuat beberapa pihak mulai memikirkan keuntungan yang dapat diraih untuk memanfaatkan maraknya game berbasis augmented reality ini.

Pakai Saja Jasa Antar Berburu Pokemon dan Joki Pokemon Bila Tidak Ingin Ribet

Salah satu yang jeli melirik peluang yakni layanan angkutan Grab dimana kamu dapat memanfaatkannya untuk berkeliling berburu Pokemon. Dengan program “#GrabPokemon” di kawasan Jabodetabek, maka kamu dapat menggunakan fasilitas angkutan Grab yang akan mengantarmu ke tempat-tempat yang diperkiraka banyak terdapat Pokemon dan Pokestop.

Program # GrabPokemon ini tidak hanya mengantarmu ke tempat yang diperkirakan banyak terdapat Pokemon, namun juga akan setia menunggu dan menemanimu berkeliling mencari monster-monster Pokemon.

Selain menemani berburu Pokemon, Grab juga menyediakan Lure (salah satu fitur Pokemon Go untuk menarik monster) di kawasan Monas. Grab bahkan menyediakan diskon sebesar lima ribu rupiah untuk penumpang yang memakai GrabCar dan GrabBike.

Selain layanan tranportasi untuk berburu Pokemon, kini muncul juga sebuah iklan joki game Pokemon. Salah satu joki Pokemon Go yang berada di Forum Kaskus yaitu akun fandu kusuma. Dalam iklannya, joki Pokemon itu menyebutkan harga Rp 50 ribu untuk mendapatkan 100 Pokemon dalam waktu hanya 3 hingga 5 jam saja.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Terkait Penyerangan Kantor Sekretariat, PPP Kubu Djan Faridz Layangkan Laporan ke Polisi

Terkait Penyerangan Kantor Sekretariat, PPP Kubu Djan Faridz Layangkan Laporan ke Polisi

Jakarta – ‎PPP kubu Djan Faridz resmi melaporkan kejadian penyerangan dan pengrusakan kantor PPP ke ...