Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Inilah Doa Para Fans untuk Rio Haryanto

Berita F1 : Inilah Doa Para Fans untuk Rio Haryanto

Jakarta – Kabar buruk datang dari Rio Haryanto. Dia awalnya adalah pembalap andalan Indonesia. Kini kontraknya dengan Manor Racing Teamm harus disudahi. Hal tersebut terjadi lantaran manajemen Rio tidak mampu membayar perjanjian kontrak di awal musim.

Berita F1 : Inilah Doa Para Fans untuk Rio Haryanto

Kabar tersebut tentu sulit diterima oleh para fans yang tergabung dalam Sahabat Rio. Wajar saja, komunitas ini menjadi salah satu yang pertama untuk memberikan dukungan bagi Rio dengan mengadakan penggalangan dana.

Meski akhirnya Rio tak menjalani semusim penuh sebagai pembalap utama, namun para fans Rio Haryanto memiliki harapan besar untuk sang idola. Mereka berharap Rio akan mendapat bantuan finansial yang lebih kuat pada musim mendatang.

”Sekarang kami hanya bisa mendoakan dan terus mendukung dengan tak kenal lelah untuk Rio,” ujar Catur Sunaryo selaku pimpinan Sahabat Rio pada Jumat (12/8/2016).

”Dengan resminya Rio menjadi pembalap cadangan Manor Racing, kami tetap mendukung penuh. Intinya Rio Haryanto masih pada jalur yang tepat yakni tak jauh dari F1,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Nama Verstappen Naik Daun, GP Belgia Dipastikan Ramai Penonton

Nama Verstappen Naik Daun, GP Belgia Dipastikan Ramai Penonton

Spa – Nama pembalap muda Red Bull, Max Verstappen tengah berkibar di ajang Formula One ...