Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Dani Pedrosa Berharap Bisa Perbaiki Performa di Paro Kedua Musim 2016

Berita MotoGP : Dani Pedrosa Berharap Bisa Perbaiki Performa di Paro Kedua Musim 2016

Spielberg – Dani Pedrosa adalah salah seorang pembalap andalan Repsol Honda. Beberapa waktu lalu, dia merasa tidak puas. Hal tersebut terkait dengan performa di paro pertama musim 2016. Kini dia memiliki bisa memperbaiki performa di GP Austria.

Berita MotoGP : Dani Pedrosa Berharap Bisa Perbaiki Performa di Paro Kedua Musim 2016

Pedrosa menyatakan, dirinya akan berusaha fokus memperbaiki penampilan di paruh kedua MotoGP 2016. Pembalap berusia 30 tahun itu mengaku punya target tinggi hingga kompetisi musim ini berakhir.

”Ya, paruh pertama musim ini terasa sulit untuk saya. Kami telah menjalani masa jeda, yang saya harap bisa benar-benar berguna. Saya telah menjernihkan diri saya, dan juga berlatih lebih keras,” kata Pedrosa sebagaimana diberitakan Speedweek pada Jumat (12/8/2016).

”Sekarang saya sudah tidak sabar untuk bertarung di paruh kedua musim. Saya ingin mengembangkan diri saya di setiap serinya. Saya harus berkembang. Saya harus meraih hasil yang jauh lebih baik di paruh kedua musim ini,” sambung rider berpaspor Spanyol itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Tegaskan Lebih Nyaman Membela Suzuki

Iannone Tegaskan Lebih Nyaman Membela Suzuki

Losail – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, mengaku sangat senang dengan kepindahannya dari Ducati ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis