Home > Hiburan > Gosip > Fans Penuhi Cuitan di Twitter Saat Melepas Kepergian Iqbal ke AS

Fans Penuhi Cuitan di Twitter Saat Melepas Kepergian Iqbal ke AS

Jakarta – CJR baru saja resmi ditinggalkan oleh Iqbaal Dhiafakhri. Iqbaal diketahui akan melanjutkan studinya di Amerika Serikat (AS). Hashtag #SafeFlightIqbaalCJR pun memenuhi media sosial Twitter pada hari Jumat (12/8/2016).

Fans Penuhi Cuitan di Twitter Saat Melepas Kepergian Iqbal ke AS

Lewat akun Twitter pribadinya, Iqbaal meninggalkan pesan bagi para fansnya, khususnya para comate.

“Terimakasih untuk cinta dan supportnya selama 5 tahun terakhir ini. All the best for us teman2. See you guys very very soon. Cheers,” ungkapnya.

Para fans pun mengirimkan ucapan untuk Iqbaal.

Video klip untuk lagu ini menyertakan berbagai kenangan manis dan momen kebersamaan bareng Iqbaal. Lirik yang dibawakan Aldi mengungkapkan rasa terima kasih untuk sosok sahabat. “Terima kasih sahabat Karena kau sahabat terbaik Ku ingin kita kan bertemu di suatu hari nanti Simpan aku dalam hati Jangan pernah lupakan aku Ku ingin kau sehat selalu Sampai kita kan bertemu lagi.”

Ditambah pula potongan puisi singkat dari Aldi. “Sahabat, perpisahan memang tidak dapat kita duga Tapi yang perlu kamu tahu hal terindah yang kau bawa pergi adalah kita pernah bersama dan menjadi yang terhebat Terima kasih sahabat Selamat menjalani kehidupuan yang baru Jangan pernah lupakan aku.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

JKT48 Ingin Lebih Banyak Mengisi Acara Di Bulan Ramadan

JKT48 Ingin Lebih Banyak Mengisi Acara Di Bulan Ramadan

Jakarta – Salah satu Idol Grup, JKT48 sepertinya turut merasakan berkah di bulan Ramadan pada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis