Seoul – Jung Ga Eun memang merupakan salah satu artis senior KOrea Selatan yang baru-baru saja melahirkan anak dan saat ini masih berusia 1 bulan. Bahkan, beberapa waktu yang lalu dirinya sempat heboh di media sosial instagram karena sudah mengunggah foto saat memberikan ASi kepada si buah hati.

Jung Ga Eun Punya Alasan Unggah Foto Menyusui di Instagram

Akibat foto dari menyusui itu, maka banyak netizen yang mengecam Jung Ga Eun dan menganggap bahwa hal itu terlalu vilgar. Seperti saat dipantau tim harianindo pada akun instagramnya, Kamis (11/8.2016), Jung ga Eun ini memberikan pernyataan mengenai komentar-keomntar miring yang ditujukan kepadanya :

“Aku tak dapat membalas semua komentar yang ada… tapi, ya, aku memang mencari perhatian ^^ karena setelah miliki seorang bayi, aku sangat ingin untuk membanggakannya. Dengan cara ini, aku mungkin harus menahan sedikit keinginanku… tetapi aku memang tak dapat hidup mengikuti semua keinginan orang lain… aku akan hidup dengan berterima kasih kepada mereka yang menyemangatiku dan meresponku dengan hangat ^^ terima kasih kepada semua orang yang melihatku dengan baik” (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)