Home > Hiburan > Gosip > Verrell Bramasta Bocorkan Rencana Pernikahan Ayahnya

Verrell Bramasta Bocorkan Rencana Pernikahan Ayahnya

Jakarta – Verrel Bramasta merupakan salah satu artis yang saat ini memangs edang menanjak karirnya berkat sinetron yang telah dibintanginya. Oleh karena itu, pemberitaan mengenai kisah seputar pribadinya pun juga tak luput dari kejaran wartawan, dan kali ini adalah kabar akan menikahnya Bapak dari Verrel ini dengan seorang wanita anggota DPRD Bogor.

Verrell Bramasta Bocorkan Rencana Pernikahan Ayahnya

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Rabu (10/8/2016), Verrel mengatakan jika ayahnya, Ivan Fadilla, ini akan segera menikah dan insya Allah jika semua berjalan dengan lancar papanya bolang bulan September ini nanti. Verrel menambahkan bahwa pokoknya habis lebaran haji karena di Islam itu yang terbaik.

Verrel mengungkapkan jika secara jujur diirnya awalnya mengaku agak kaget karena tak menyangka akan secepat itu nikah. Verrel menambahkan abhwa papanya selalu mempunyai pemikiran yang panjang dan meski mendadak, jika nanti bisa buat sang papa baagia maka dirinya merestuinya.

Verrel menuturkan jika calon dari papanya ini mungkun sangat berbeda dnegan ammanya terdaulu namun setelh dijelasin alasannya dirinya tahu jka sang calon ini serius dengan papa dan juga cocok sekali. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Promosikan Bisnis Kue Keringnya, Ayu Ting Ting dan Sang Adik Justru Dihujat Karena Ini

Promosikan Bisnis Kue Keringnya, Ayu Ting Ting dan Sang Adik Justru Dihujat Karena Ini

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting sempat mengaku melakukan pemotretan untuk bisnis kuenya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis