Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Datangi Balai Kota Untuk Laporkan Masalah Harga Sembako

Sandiaga Uno Datangi Balai Kota Untuk Laporkan Masalah Harga Sembako

Jakarta – Salah satu cagub yang bakal maju dalam Pilkada DKI 2017 mendatang, Sandiaga Uno, tampak beberapa waktu yang lalu mendatangi Balai Kota dan juga bertemu dengan Ahok dan tentu saja hal ini memaning para wartawan yang ingin tahu alasan dari Sandi meneui sang Gubernur DKI itu.

Sandiaga Uno Datangi Balai Kota Untuk Laporkan Masalah Harga Sembako

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (12/8/2016), Sandiaga Uno mengatakan jika dirinya melaporkan hasil dari sosialisasi terutama dari pasar tradisional jika banyak harga yang melonjak tinggi menjelang lebaran belum juga turun sampai sekarang.

Sandi menambahkan jiak dirinya mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari Ahok dengan kedatangannya di Balai Kota dan sang gubernur menyarankannya untuk mengunjungi smart city yang mana aplikasi teknologi yang dikembangkan untuk bisa membantu mengendalikan harga.

Sandiaga Uno menuturkan jika pada nantinya juga bisa berinteraksi yang baik sehingga harga sembako ini tak terlalu melonjak tinggi kedepannya. MEski begitu, para wartawan tampaknya masih penasaran apakah pertemuan dari Sandiaga dan Ahok ini juga membahas mengenai Pilgub DKI mendatang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jokowi Lontarkan Lelucon Sebelum Anies-Sandi Dilantik

Jokowi Lontarkan Lelucon Sebelum Anies-Sandi Dilantik

Jakarta – Sandiaga Uno mengungkapkan, Presiden Joko Widodo sempat melontarkan lelucon kepada dirinya dan Anies ...