Home > Hiburan > Gosip > Instagram Artis : Tyas Mirasih Pamer Kemampuan Olah Vokalnya

Instagram Artis : Tyas Mirasih Pamer Kemampuan Olah Vokalnya

Jakarta – Tyas Mirasih sepertinya tidak main-main untuk terjun ke dunia tarik suara. Pasalnya, aktris dan model berusia 29 tahun itu menunjukkan keseriusannya saat berlatih dengan mengunggah video di media sosial Instagram.

Instagram Artis : Tyas Mirasih Pamer Kemampuan Olah Vokalnya

Dilatih oleh Uchie Wibu, bintang film horor “Air Terjun Pengantin” tersebut banyak mempelajari hal baru tentang olah vokal. Seperti yang ia tunjukkan dalam video yang diunggah pada hari Kamis (11/8/2016).

Tyas membawakan lagu “Cinta Sejati” milik Bunga Citra Lestari yang merupakan soundtrack film Habibie & Ainun. Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut pun coba mempraktikkan teknik vokal baru yang diajarkan Uchie. Gaya miking di nada tinggi dengan suara lantang dilakukan artis FTV ini.

Teknik barunya ok ya teh @uchiewiby 😬😂✌🏻️

A video posted by Official Account Tyas Mirasih (@tyasmirasih) on

“Teknik barunya ok ya teh @uchiewiby,” tulisnya di keterangan video.

Walau singkat, tak sedikit pujian yang diterima oleh Tyas Mirasih. Menurut netizen, teknik bernyanyi Tyas kini sudah semakin baik. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis