Home > Ragam Berita > Nasional > Kelompok Pengamen Jalanan di Bandung Bermimpi Bisa Kolaborasi Dengan Addie MS

Kelompok Pengamen Jalanan di Bandung Bermimpi Bisa Kolaborasi Dengan Addie MS

Bandung – Menjadi musisi memang haruslah terlebih dulu mempunyai jiwa seni yang sudah melekat di dalam diri masing-masing. Hal itulah yang tampak pada empat orang kelompok pengamen asal Kota Bandung yang mana saat ini sedang menjadi pembicaraan hangat di dunia maya karena penampilan apik mereka saat mengamen.

Kelompok Pengamen Jalanan di Bandung Bermimpi Bisa Kolaborasi Dengan Addie MS

Nama kelompokyang sempat viral di media itu bernama Platgo dan mereka ini menggabungkan beberapa alat musik dalam performanya yakni alunan gitar, biola, dan juga djimbe. Meski begitu, mereka ini ternyata emmpunyai impipan yakni suatu saat bisa manggung bareng dnegan komposer ternama seperti Addie MS, Gita Gutawa, ataupun Andi Rianto.

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Bandung, Kamis (11/8/2016), salah satu personel Platgo yang bernama Ari mengatakan jika impian besar kami ini ingin bermain musik bareng bersama dengan komposer Addie MS, Gita Gutawa, atau andi Rianto. Ari menambahkan jika kelompokna ini bisa lagu Indonesia, barat, termasuk lagu daerah dan selama ini kami bnelajar sendiri saat mengamen.

Ari menegaskan jika biasanya kelompoknya akan mendapatkan referensi lagu dari radio sama internet. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis