Home > Olahraga > Bola > Ahok Ingin Kucurkan Dana Rp 5 Miliar Untuk Pembinaan Bulu Tangkis di DKI

Ahok Ingin Kucurkan Dana Rp 5 Miliar Untuk Pembinaan Bulu Tangkis di DKI

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengungkapkan jika pihaknya akan memberi pendanaan bagi pembinaan atlet bulu tangkis di Ibu Kota.

Ahok Ingin Kucurkan Dana Rp 5 Miliar Untuk Pembinaan Bulu Tangkis di DKI

Tidak tanggung-tanggung, Ahok menjanjikan dana pembinaan hingga Rp 5 Miliar.

“Klub-klub bulu tangkis sudab sangat baik. Makanya kami lagi siapkan sebuah Pergub, klub-klub yang bisa juara-juara seperti ini kami mau kasih hadiah 4-5 miliar untuk pembinaan. Tapi untuk yang d Jakarta ya,” katanya di Balai Kota, Jumat (12/8/2016).

Terkait gelaran olimpiade yang tengah berlangsung di Rio de Janerio, Brazil, Ahok berharap besar kepada para atlet bulu tangkis. Ahok pun berharap tradisi membawa medali emas di cabang bulu tangkis tetap terjaga.

“Saya pribadi maupun Pemprov dan seluruh bangsa Indonesia berharap kita bisa bawa pulang medali emas sebagai tradisi kita selalu juara. Tetap semangat saya yakin kita mampu bisa,” ujarnya. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis