Home > Ragam Berita > Internasional > Video Walikota Yang Kepergok Sedang Asyik Gunakan Narkoba

Video Walikota Yang Kepergok Sedang Asyik Gunakan Narkoba

Toronto – Mantan Walikota Toronto, Kanada, almarhum Rob Ford, beberapa waktu yang lalu video mengenai dirinya yang menggunakan narkoba tersebar luas di jejaring media. Dalam video itu Ford kedapat sedang merokok “crack” yang mana merupakan sebutan umum yang biasa dikenal di peredaran narkoba di jalanan untuk produk kokain yang telah diproses sampai menjadi barang siap pakai seperti rokok.

Video Walikota Yang Kepergok Sedang Asyik Gunakan Narkoba

Memang, sebelumnya sebuah pengadilan di Toronto ini mencabut larangan penyebaluasan video yang mana diambil pada bulan Februari 2013 silam dan saat itu videonya disita oleh pihak kepolisian. Seperti yang dlansir Associated Press, Kamis (11/8/2016), video itu digunakan oleh Sandro Lisi, mantan supir yang mana sekaligus teman Ford, untuk memeras sang walikota itu.

Ford sendiri meninggal tahun lalu karena penyakit kanker langka yang mendera tubuhnya. Saat ini Lisi pun sedang menghadapi sidang pengadilan atas tuduhan pemerasan terhadap FOrd dan uang pemerasan itu kini sudah ditarik kembali berdasarkan keputusan pengadilan pada hari Kamis kemarin. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis