Home > Hiburan > Gosip > Aldi CJR Nyanyikan Lagu Terima Kasih Sahabat Untuk Iqbaal

Aldi CJR Nyanyikan Lagu Terima Kasih Sahabat Untuk Iqbaal

Jakarta – Iqbaal memang telah keluar dari CJR untuk dapat melanjutkan studinya di Amerika Serikat dan hal itu membuat ang sahabatmya, Aldi, menjadi sedih. Hal itu wajar mengingat mereka ini sudah 6 tahun berkarir bersama dan rasanya perpisahan ini membuat Aldi menjadi galau dan ungkapan sedihnya itu dituangkannya dalam sebuah lagu yang ebrjudul Terima Kasih Sahabat.

Aldi CJR Nyanyikan Lagu Terima Kasih Sahabat Untuk Iqbaal

Lagu ini tampak diungkapkannya ke dalam akun youtube miliknya pada hari Kamis (11/8/2016) kemarin dan dalam video itu terlihat aktivitas dari kebersamaan Aldi dan juga Iqbaal baik itu saat bersama dengan CJR, pada saat latihan, di belakang panggung, sampai dnegan waktu jeda syuting.

Dalam video itu memang terdapat pesan “Sahabat perpisahan memang tak dapat kita duga. Tapi yang pelu kamu tahu, hal terindah yang kau bawa pergi Adalah kita pernah, bersama dan menjadi yang terhebat. Terima kasih sahabat. Selamat menjalani kehidupan yang baru. Jangan pernah lupakan aku”.

Iqbaal sendiri sudah menggelar acara perpisahan pada tanggal 11 Agustus 2016 lalu bersama CJR dan juga orang-orang terdekatya sebelum terbang ke Amerika Serikat. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Ramai di Media Sosial, Nikita Mirzani Hapus Foto Toplessnya

Jakarta – Aktris peran dan model Nikita Mirzani secara tiba-tiba menghapus foto toplesnya yang ia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis