Home > Hiburan > Gosip > Foto Diduga Widi Vierra Umbar Payudara dan Paha Jadi Viral di Dunia Maya

Foto Diduga Widi Vierra Umbar Payudara dan Paha Jadi Viral di Dunia Maya

Jakarta – Widi Vierra memang saat ini bisa dibilang namanya tenggelam seiring dengan munculnya berbagai grup band baru ataupun para penyanyi single yang menggebrak. Meski begitu, tampaknya Widi Vierra in kembali menjadi popular namun kali ini diakibatkan oleh beredarnya foto dirinay yang mana dengan pose yang cukup berani yang mengumbar paha dan juga payudara.

Foto Diduga Widi Vierra Umbar Payudara dan Paha Jadi Viral di Dunia Maya

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram yang ebrnama lambe_turah, Jumat (12/8/2016), memang terlihat jika terdapat beberapa foto dari Widi Vierra ini yang tampil berani. Salah satuny adalah dengan duduk di atas meja dan seakan tak emmakai celana karena memang celana yang dipakainya ini super pendek.

Pada status dari foto itu dituliskan oleh akun tersebut “Uwawwwww… Apakah ini jeung vocalis?? Seriously?? Hmmm nganu… Seksoy sekali yess Yang pojok kanan atas fotonya okeh dehhh Bak model profesional…”. Atas adanya foto ini, banyak netizen yang mencoba untuk mencibir sang artis karena memang bukan kali ini aja Widi ini mengumbar beberapa foto yang cukup hot. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Prediksi Pilkada DKI Meleset, Mbah Mijan Kebanjiran Bullyan Dari Netizen

Jakarta – Sebelumnya, paranormal nyentrik, Mbah Mijan telah membuat sebuah prediksi terkait dengan pemenang Pilkada ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis