Home > Ragam Berita > Internasional > Video Wanita Topless Dibonceng Motor Gede di Rusia Tersebar Luas di Media Sosial

Video Wanita Topless Dibonceng Motor Gede di Rusia Tersebar Luas di Media Sosial

Jakarta – Seorang wanita yang hanya mengenakan celana dalam, sepatu, dan helm saja, alias topless, terekam kamera dari pengendara lainnya sedang dibonceng oleh seorang pria yang mengendarai moge, atau motor gede di Kaluga, Rusia.
Video Wanita Topless Dibonceng Motor Gede di Rusia Tersebar Luas di Media Sosial

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit ini sang wanita terlihat nyaman menyembunyikan dadanya yang terbuka di balik punggung sang pria di depannya. Tentu saja ‘pemandangan indah’ ini menarik perhatian dari pengendara lainnya.

Pada satu kesempatan, pasangan ini tiba-tiba berhenti dan memberikan kesempatan kepada salah seorang pengemudi mobil untuk memegang pantatnya. Saat polisi mendekati, mereka lantas tancap gas menjauh.

Dilansir dari Mirror, Kamis (11/8/2016), juru bicara kepolisian kota Kaluga mengatakan, apa yang dilakukan oleh wanita tersebut bukamlah sebuah pelanggaran karena ia menutupi dadanya di balik punggung pasangannya.

“Itu bukan pelanggaran. Akan menjadi pelanggaran kalau ia berjalan telanjang di jalan tanpa menutupi dadanya. Dalam kasus ini, kami tidak bisa apa-apa,” kata juru bicara tersebut.

Banyak netizen yang lalu mempertanyakan maksud dari wanita itu melakukan hal tersebut.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Ribuan Warga Berkumpul di Gedung Sate, Tuntut Pembubaran FPI

Ribuan Warga Berkumpul di Gedung Sate, Tuntut Pembubaran FPI

Bandung – Ribuan warga Bandung bercampur dengan oganisasi kemasyarakatan (ormas) berkumpul di depan Gedung Sate, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis