Home > Olahraga > Bola > Messi Putuskan Bermain Kembali Bagi Timnas Argentina

Messi Putuskan Bermain Kembali Bagi Timnas Argentina

Buenos Aires – Setelah memutuskan untuk pensiun lebih cepat dari timnas Argentina pasca dikalahkan oleh Chile di final Copa America Centenario, 26 Juni 2016 lalu, Lionel Messi kini memutuskan untuk kembali memperkuat timnas Argentina.

Messi Putuskan Bermain Kembali Bagi Timnas Argentina

Tidak disebutkan apa yang menjadi penyebab utama sehingga La Pulga membatalkan keputusannya untuk hengkang dari timnas Argentina, namun penyerang Barcelona ini hanya mengatakan bahwa kecintaannya terhadap seragam tim dan negaranya membuat ia akhirnya memutuskan untuk kembali.

“Aku melihat ada banyak masalah di sepakbola Argentina dan aku tidak ingin menambahnya,” ucap bomber Argentina itu dalam pernyataan yang dilansir ESPN FC.

“Aku tidak ingin menyebabkan kerusakan, sebaliknya, tujuanku adalah membantu dengan cara apapun,” kata Messi.

“Ada banyak hal yang harus diperbaiki di sepakbola Argentina. Tapi aku memilih membantu dari dalam daripada berdiri di luar dan mengkritik,” sambung Messi.

“Banyak hal yang ada di pikiranku di hari final [Copa America]. Dan aku serius mempertimbangkan meninggalkan tim tapi aku terlalu mencintai seragam dan negara ini. Aku ingin berterima kasih kepada fans yang menginginkanku untuk terus bermain untuk Argentina. Kuharap kami bisa segera memberi kegembiraan untuk mereka,” pungkasnya.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...