Home > Ragam Berita > Nasional > Nusron Wahid Pertanyakan Isu Golkar Terpecah Terkait Dukungan Untuk Ahok

Nusron Wahid Pertanyakan Isu Golkar Terpecah Terkait Dukungan Untuk Ahok

Jakarta – Beberapa hari yang lalu selentingan kabar yang ebredar menyebutkan jika Golkar terpecah mengenai dukungan yang diberikan kepada Ahok dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Namun, tampaknya kabar ini dibantah dnegan tegas oleh Fungsionaris Partai Golkar, Nusron Wahid, yang mana memang dirinya merupakan tim pemenangan Ahok dari fraksi Golkar.

Nusron Wahid Pertanyakan Isu Golkar Terpecah Terkait Dukungan Untuk Ahok

Seperti saat berbicara di kantor DPP Golkar, Jakarta, Jumat (12/8/2016), Nusron mengatakan jika tak ada niatan dar Golkar untuk mundur karena sudah diputuskan dukungan kepada Ahok. Nusron menambahkan bahwa dukungan Golkar untuk Ahok ini sudah bulat sehingga kaabr yang menyatakan jika Golkar akan membelot tidaklah benar.

Nusron Wahid pun menegaskan jika salah satu bentuk bersaunya Golkar adalah pada saat rapat beberapa saat yang lalu yang mana rapi dan tak terlihat pecah. Di sisi lain, Ketua Umum Golkar Setya Novanto pun menyatakan jika seluruh pengurus sudah memutuskan dan tak ada lagi permasalahan. Setya menegaskan jika kita semua konsisten untuk satu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Hebat! Meski Dikeroyok, Anggota Kopassus Ini Bikin 7 Pemuda Mabuk Lari dan 1 Orang Pingsan

Jakarta – Seorang anggota Kopassus dari Satuan 81 / Penanggulangan Teror yang bernama Sertu Wahyu ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis