Home > Ragam Berita > Nasional > Nusron Wahid Tegaskan Tak Ada Niatan Golkar Cabut Dukungan Untuk Ahok

Nusron Wahid Tegaskan Tak Ada Niatan Golkar Cabut Dukungan Untuk Ahok

Jakarta – Nusron Wahid selaku Fungsionaris Partai Golkar menyatakan jika pihaknya tetap solid mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada gelaran pilkada DKI Jakarta 2016.

Nusron Wahid Tegaskan Tak Ada Niatan Golkar Cabut Dukungan Untuk Ahok

Nusron yang juga merupakan Koordinator Pemenangan Pemilu Golkar Wilayah Jawa dan Sumatra itu menegaskan, Golkar tidak akan membelot dengan menarik dukungan dari Ahok.

“Ada nggak (niatan) Golkar mau mundur? Nggak ada. Sudah diputus kok,” ujar Nusron di kantor DPP Golkar, Slipi, Jakarta, Jumat (12/8/2016). ‎

Nusron juga berani memastikan apabila dukungan Golkar untuk Ahok sudah bulat. Karenanya ia menepis kabar yang menyebut Golkar mulai bimbang soal dukungan ke calon incumbent itu.

“Yang pecah mana? Rapat tadi rapi semua kan?” tegasnya.

Beberapa waktu ke belakang ini sempat beredar kabar yang menyebut Golkar DKI tak kompak dalam mendukung Ahok. Namun, Ketua Umum Golkar Setya Novanto memastikan partainya sudah mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung Ahok di pilkada tahun depan.

‎”‎Masalah DKI dengan saudara Ahok, kita seluruh pengurus itu sudah memutuskan adalah saudara Ahok. Jadi itu tidak ada lagi (permasalahan). Kita konsisten untuk satu,” pungkas Novanto. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Terus Berikan Dukungan, PSI Rilis Aplikasi Go Ahok 2

Terus Berikan Dukungan, PSI Rilis Aplikasi Go Ahok 2

Jakarta – Pendukung pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dikabarkan telah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis