Home > Ragam Berita > Nasional > 17 Camat Di Bangkalan Akan Diperiksa Terkait Kasus Pemotongan Dana Desa

17 Camat Di Bangkalan Akan Diperiksa Terkait Kasus Pemotongan Dana Desa

Bangkalan – Pihak Kepolisian Resor bangkalan, Madura, Jawa Timur, akan memanggil 17 camat di Kabupaten Bangkalan. Para camat in inantunya akan diperiksa mengenai kasus pemotongan dana desan dnegan tersangka Joko Budiono, Camat Tanjung Bumi.

17 Camat Di Bangkalan Akan Diperiksa Terkait Kasus Pemotongan Dana Desa

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Bangkalan, Senin (8/8/2016), Kepala Polres Bangkalan Ajun Komisaris Besar Anisullah M. Ridha mengatakan jika secara bertahap naninya semua camat akan diperiksa. Anis menambahkan ijka nantinya jika sudah mulai diperiksa maka media akan dikabari.

Anis pun menuturkan jika pemeriksaan semua camat ini bukanlah atas pengaduan Joko yang mana pemotongan dana juga terjadi di kecamatan lain. Anis menambahkan bahwa pemeriksaan camat in memang murni atas inisiatif kami sendiri untuk mencari tahu apakah memang ada pemotongan dana desa di kecamatan yang lain.

Sebelumnya, Wakil Bupati Bangkalan Mondir Rofi’i mendukung dari upaya polisi ini untuk emmberantas mafia dana desa di daerahnya dan mempersilahkan pihak yang berwajib untuk memeriksa semua camat dan tak mangkir dari pemeriksaan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Bakal Selenggarakan Zikir Bersama, Polda Undang Ulama Se-DKI

Bakal Selenggarakan Zikir Bersama, Polda Undang Ulama Se-DKI

Jakarta – Polda Metro Jaya mengumpulkan ulama se-DKI Jakarta. dalam acara giat zikir bersama bakda ...