Home > Ragam Berita > Internasional > Tampan dan Kaya, Pemuda Ini Mempunyai Kekayaan Rp 170 Triliun. Ada yang Mau Jadi Kekasihnya?

Tampan dan Kaya, Pemuda Ini Mempunyai Kekayaan Rp 170 Triliun. Ada yang Mau Jadi Kekasihnya?

Jakarta – Nama Hugh Grosvenor dalam beberapa hari ini menjadi bahan perbincangan setelah pemuda berusia 25 tahun ini mendapatkan warisan kekayaan dari sang ayah, Gerald Cavendish Grosvenor, Duke of Westminster VI, yang meninggal pada usia 64 tahun pada 9 Agustus 2016 lalu.

Tampan dan Kaya, Pemuda Ini Mempunyai Kekayaan Rp 170 Triliun. Ada yang Mau Jadi Kekasihnya?

Gerald Cavendish Grosvenor meninggalkan warisan senilai 9 triliun pound sterling atau sekitar Rp 170 triliun kepada Hugh Grosvenor .

Meskipun telah ditinggali warisan hingga ratusan triliunan rupiah namun Hugh Grosvenor masih bekerja sebagai akuntan di perusahaan Bio-bean, yang bergerak pada pengembangan teknologi ramah lingkungan di Inggris.

Hugh Grosvenor bukanlah satu-satunya anak muda yang mempunyai kekayaan fantastis. Majalah bisnis Forbes juga mencatat beberapa nama anak muda di dunia yang berusia di bawah 30 tahun yang memiliki harta kekayaan lebih dari USD 1 miliar atau sekitar Rp 13 triliun.

Daftarnya dapat dibaca di sini.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Walikota Padang : "Umat Islam Harus Bersatu Boikot Produk Amerika"

Walikota Padang : “Umat Islam Harus Bersatu Boikot Produk Amerika”

Padang – Wali Kota Padang, Sumatera Barat, Mahyeldi Ansarullah mengatakan juga menyuarakan agar masyarakat Kota ...