Home > Hiburan > Gosip > Bagaimana Kelanjutan CJR Pasca Ditinggal Iqbal Ke AS ?

Bagaimana Kelanjutan CJR Pasca Ditinggal Iqbal Ke AS ?

Jakarta – Salah satu anggota personel CJR, Iqbaal, memang telah memutuskan untuk keluar karnea ingin melanjutkan studi ke Amerika Serikat. Oleh karena itu, saat ini pihak manajemen masih berpikir dnegan keras mengenai bagaimanakah formasi yang tepat yang akan dipakai untuk CJR kedepannya.

Bagaimana Kelanjutan CJR Pasca Ditinggal Iqbal Ke AS ?

Para fans pun juga harap-harap cemas mengenai CJR in iapakah mereka nantinya akan bertahan dua anggota, atau nambah personel anyar, ataukan malah bubar. Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Jumat (12/8/2016), produser CJR, Patrick Effendy, mengatakan jika saat ini kita lagi fokus untuk menyelesaikan album dan juga film dan fokus ke situ dulu.

Patrick mengungkapkan jika kita sudah dapat kabar jika Iqbaal diterima beberapa hari sebelum syuting jadi kita juga terburu-buru untuk menyelesaikan produksi dulu. Patrick menambahkan bahwa untuk saja klien-klien ini baik-baik dan semuanya mendukung sehingga tak ada masalah dengan kepergian Iqbaal yang mendadak.

CJR sendiri kini memang hanya menyisakan Aldi dan Kiki, yang mana mereka ini juga merasa sangat kehilangan dengan kepergian Iqbaal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai bisnis kuliner yang diurus oleh Nagita Slavina? Kini ...