Home > Teknologi > Games > Wanita Ini Lapor Polisi Karena Mengaku Telah Dicabuli Pokemon

Wanita Ini Lapor Polisi Karena Mengaku Telah Dicabuli Pokemon

Moskow – Game Pokemon Go memang sudah digandrungi oleh sebagian besar masyarakat di dunia, termasuk juga di Rusia. Namun, mungkin karena saking asyiknya bermain Pokemon Go, wanita yang berasal di RUsia ini sedikit mengalami gangguan kejiwaan karena dirinya melaporkan kepada pihak kepolisian jika sudah diperkosa oleh Pokemon.

Wanita Ini Lapor Polisi Karena Mengaku Telah Dicabuli Pokemon

Seperti yang dilansir Daily mail, Jumat (12/8/2016) wanita itu bercerita kepada polisi jika dirinay sudah diserang secara seksual oleh sosok POkemon raksasa di apartemennya di Moskow. Dirinya pun mengaku sudah memiliki suami dan juga anak, dan suatu hari menjelang tidur bermain Pokemon Go.

Wanita itu kemudian mengaku dirinya terbangun dan menemukan sesosok Pokemon raksasa di atas tubuhnya dan memperkosanya. Terkejut, dirinya pun spontan melompat dari tempat tidur dan mendapati Pokemon tersebut telah lenyap. Namun, menurut pernyataannya, Pokemon Go yangterpasang di gadget miliknya ini masih mendetekasi keberadaan Pokemon yang brada di tempat tidurnya.

Setelah itu, dirinya pun lapor ke suami dan juga pihak keolisian, dan adri situlah sang wanita ini dianggap memiliki gangguan kejiwaan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Microsoft Tegaskan Xbox One X Bakal Bersaing Ketat dengan Sony PS4

Microsoft Tegaskan Xbox One X Bakal Bersaing Ketat dengan Sony PS4

California – Gamer akhirnya menyambut kedatangan konsol game Xbox One terbaru yang dijuluki Xbox One ...