Home > Unik > Astaga, Wanita Muda Tanpa Bra Nekat Berboncengan Motor di Jalanan

Astaga, Wanita Muda Tanpa Bra Nekat Berboncengan Motor di Jalanan

Moskow – Seorang wanita di Kaluga, Rusia barat, dengan nekatnya membonceng di sepeda motor dengan hanya mengenakan celana dalam dan tanpa busana di bagian atas (topless).

Astaga, Wanita Muda Tanpa Bra Nekat Berboncengan Motor di Jalanan

Aksi nekat ini direkam oleh seorang pelintas dan diunggah ke situs YouTube pada Kamis (11/8/2016). Menurut media asal Inggris, The Sun, kejadian tersebut terjadi pada sehari sebelumnya.

Sepeda motor yang ditumpangi perempuan berhelm itu meliuk-liuk di tengah jalan raya yang lebar dan tubuh sang perempuan itu juga mengikuti irama liukan sepeda motor.

Mengetahui jika ada pemandangan menarik, seorang pengendara mobil di sebelah kanannya merekam momen itu.

Tubuh wanita itu bercahaya karena disinari matahari siang bolong. Separuh dada kanannya terlihat jelas.

Polisi yang bertugas tidak menghentikan sepeda motor itu. Belakangan polisi mengatakan, wanita muda yang hanya mengenakan celana dalam tipis itu tidak melanggar lalu lintas.

Pengendara mobil di kiri sepeda motor dan penumpang yang merekam peristiwa itu dari mobil yang lain di sebelah kanannya segera mengejar.

Setelah mendekat, penumpang mobil yang berada di sebelah kiri sepeda motor gadis tadi langsung memberi isyarat agar boleh menyentuh pantat gadis itu.

Pengendara sepeda motor pun mengurangi kecepatan, dan gadis di boncengannya pun menunggingkan pantatnya untuk disentuh oleh pengemudi mobil di kirinya.

Beberapa saat kemudian, rupanya penumpang mobil yang sama juga ingin sekali menyentuh bagian bawah gadis itu, sampai harus mengeluarkan separuh badannya dari mobil.

Sepeda motor berhenti sejenak. Wanita itu menungging lagi sambil menggeser ke kiri keluar sedikit dari sadel dan membiarkan bagian vitalnya ditepuk penumpang mobil tadi.

Sepertinya wanita itu senang-senang saja. Tidak lama setelah itu, sepeda motor melesat dan menghilang dari rekaman pengendara mobil di sebelah kanannya.

Menurut pihak berwenang, wanita itu tidak melanggar hukum meski penampilannya di boncengan sepeda motor itu memacu adrenalin kaum pria yang melintas.

Seorang juru bicara polisi setempat mengatakan, “Gadis itu naik dengan mengenakan celana dalamnya, tetapi tidak memperlihatkan payudara saat dia bersandar di pengendara.”

Payudara gadis itu tertutup oleh punggung pengendara sepeda motor. Namun, dalam rekaman video yang beredar dan menjadi viral di media sosial, separuh dada kanannya terlihat publik.

Polisi mengatakan, “Itu bukan suatu pelanggaran. Masih ada banyak perempuan yang berjalan di jalan-jalan memakai pakaian yang lebih provokatif dengan punggung terbuka”.

“Ini akan menjadi suatu pelanggaran jika dia berjalan telanjang di jalan-jalan, tetapi dalam kasus ini kita tidak bisa melakukan apa-apa,” kata polisi. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis