Home > Olahraga > Bola > Lionel Messi Ralat Keputusan Pensiun dari Timnas Argentina

Lionel Messi Ralat Keputusan Pensiun dari Timnas Argentina

barcelona – Lionel Messi tampaknya membuat para rakyat Argentina kini kembali bersuka cita karena dirinya meralat keputusannya pensiun dari Tim Tango. Memang seperti yang kita tahu jika usai final Copa America beberapa pekan yang lalu Messi ini memutuskan pensiun karena mengalami rasa kekecewaan yang begitu dalam gagal di final kejuaraan besar selama tiga kali beruntun.

Lionel Messi Ralat Keputusan Pensiun dari Timans Argentina

Akibat keputusan itu, memang banyak pihak di Argentina ini yang menjadi sedih dan menginginkan agar Messi meralat keputusannya itu Bahkan, Diego Maradona pun sampai turun tangan dan meminta agar sang peraih Ballon d’Or empat kali beruntun itu bisa kembali memperkuat timnas karena tenaganhya masih sangat dibutuhkan.

Seperti yang dibuat oleh pernyataan oleh manajemen pribadi dari Messi, Sabtu (13/8/2016), disana dituliskan “Banyak hal yang ada di pikiran saya pada malam final Copa America Centenario itu. Saya benar-benar serius memikirkan untuk pensiun dari timnas. Tapi cinta saya kepada negara dan timnas Argentina terlalu besar”.

Dengan kabar ini maka Timans Argentina pun tentunya mendapat angin segar untuk menyongsong Piala Dunia 2018 mendatang yang akan digelar di RUsia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

Alexis Sanchez Terbukti Menggelapkan Pajak Saat Masih Bermain di Barcelona

London – Pemain Arsenal, Alexis Sanchez, ternyata turut melakukan penggelapan pajak ketika masih berseragam Barcelona. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis