Home > Ragam Berita > Internasional > Video Truk Sedot WC Meledak di Tengah Jalan, Isi Kotoran Tersebar Kemana-Mana

Video Truk Sedot WC Meledak di Tengah Jalan, Isi Kotoran Tersebar Kemana-Mana

Moskow – Bila Anda seringkali mengendarai mobil dengan jendela terbuka, mungkin setelah melihat video di bawah ini tidak akan Anda ulangi lagi kebiasaan itu.

Video Truk Sedot WC Meledak di Tengah Jalan, Isi Kotoran Tersebar Kemana-Mana

Sebuah truk sedot WC tiba-tiba meledak di tengah kepadatan jalan dan menumpahkan seluruh isi kotorannya ke tengah jalan serta mengakibatkan beberapa kendaraan di sebelahnya terkena imbasnya.

Dilansir dari Mashable (11/08), kejadian tersebut terjadi di pusat kota Moskow, Rusia. Dalam video yang terekam oleh sebuah mobil di belakang truk itu memperlihatkan beberapa kendaraan di depan berhenti karena macet.

Tiba-tiba, truk sedot WC yang berada di depan meledak dan menumpahkan seluruh isinya ke tengah jalan. Beberapa kendaraan yang berada di sisi kanan, kiri, dan belakang truk terkena muncratan kotoran. Mobil putih terkena pada sebelah kanannya, bus kota terkena di sebelah kirinya, sedangkan mobil taksi berwarna kuning di belakang truk harus dipenuhi oleh kotoran di bagian depannya. Beruntung semua mobil yang terkena pada saat itu tidak ada yang sedang membuka kaca jendelanya.

Menurut petugas setempat, truk meledak karena diduga isi tangki melebihi kapasitas sehingga tekanan gas di dalam tangki tidak dapat tertahan lagi.
(Samsul Arifin)

x

Check Also

Penembak Dubes Rusia Dimakamkan Tanpa Nisan di Turki

Penembak Dubes Rusia Dimakamkan Tanpa Nisan di Turki

Ankara – Mevlut Mert Altintas (22), anggota Kepolisian Turki yang menembak mati Duta Besar Rusia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis