Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Tak Suka Ahok Sejak Mei 2014

Ahmad Dhani Tak Suka Ahok Sejak Mei 2014

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani yang juga merupakan Panglima Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan (AMJAS) mengumbar rasa tidak sukanya terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Ahmad Dhani Tak Suka Ahok Sejak Mei 2014

Ketidaksukaan Dhani tersebut berawal dari penolakan Ahok ketika diminta jadi juru kampanye Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto saat mencalonkan diri sebagai calon presiden pada pilpres 2014 silam.

“Saya nggak suka sama Ahok Mei 2014, saat Ahok menolak menjadi jurkam (juru kampanye) Prabowo,” ujar Dhani, dalam konferensi pers yang digelar di kediamannya, Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Mantan suami Maia Estianit itu juga menuding Ahok telah kurang ajar lantaran orang nomor 1 di DKI itu melupakan partai yang membuat namanya menjadi besar.

“Dari situ saya mulai tahu dia kurang ajar nih, dia diangkat jadi Wakil Gubernur, dan dibiayai untuk maju jadi wakil gubernur, itu dibiayai oleh Gerindra,” jelasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Politik Nilai Pansus Angeket Hanya Berisi Partai-Partai Pendukung Pemerintah

Pengamat Politik Nilai Pansus Angeket Hanya Berisi Partai-Partai Pendukung Pemerintah

Jakarta – Pengamat politik dari The Indonesian Institute Arfianto Purbolaksono mengatakan sudah seharusnya Pansus Hak ...