Home > Hiburan > Gosip > Iggy Azalea Mengaku Jalani Pembesaran Payudara di 2014

Iggy Azalea Mengaku Jalani Pembesaran Payudara di 2014

Los Angeles – Usai mengungkap kepada publik terkait operasi pembesaran payudara, Iggy Azalea kembali melakukan operasi plastik. Kini, rapper wanita berusia 26 tahun ini akan menjalani prosedur operasi hidungnya.

Iggy Azalea Mengaku Jalani Pembesaran Payudara di 2014

Sosok yang melakuka kolaborasi dengan Jennifer Lopez dalam lagu Booty itu diduga melakukan prosedur pembesaran bokong. Pasalnya, belakangan ini Iggy terlihat berani menunjukkan aset belakangnya itu lewat unggahan di media sosial Instagramnya.

Pada program komedi Wild ‘N Out yang tayang di MTV, presenter menanyakan tentang keaslian bokong Iggy. Mendengar pertanyaan itu, wanita berdarah Australia itu lalu tertawa dan menampik rumor bokong palsu.

“Ini asli. Kamu tidak perlu khawatir dengan bokongnya yang lebih berisi dari punyamu,” ujar Iggy, Sabtu (13/8/2016).

Walaupun demikian, netizen di Instagram tetap menyakini bahwa bokong yang dimiliki wanita berambut panjang itu adalah palsu. Banyak komentar negatif membanjiri Instagram Iggy.

“Bokongnya terlihat palsu,” tulis netizen. “Bokong palsu. Rasio ukuran kaki dan bokongnya tidak seimbang,” netizen lainnya berkomentar.

Jika dibandingkan dengan foto Iggy yang dulu memang kini bagian belakangnya tersebut tampak lebih berisi. Seperti dalam foto tahun 2008, bagian dada dan bokongnya tampak tidak berbentuk. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Tampil di Majalah Singles, HyunA Umbar Belahan Payudara

Tampil di Majalah Singles, HyunA Umbar Belahan Payudara

Seoul – Hyuna selama ini dikenal sebagai idol K-Pop yang kerap tampil seksi dalam setiap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis