Home > Ragam Berita > Nasional > Daya Tarik Risma Semakin Besar Usai Penolakannya Maju di Pilgub DKI

Daya Tarik Risma Semakin Besar Usai Penolakannya Maju di Pilgub DKI

Jakarta – Wali Kota Surabaya Bu Risma memang beberapa pekan terakhir ini ramai diberitakan di media yang mana hal ini tak lain karena dirinya yang digadang-gadang akan diusung oleh PDIP untuk maju di Pilgub DKI 2017 mendatang. bahkan, banyak juga pendapat ataupun opini mengenai perbandingan Surabaya dan Jakarta yang tentu saja hal ini semakin memanaskan persaingan menuju kursi DKI 1.

Daya Tarik Risma Semakin Besar Usai Penolakannya Maju di Pilgub DKI

Ketua Bada Pemenangan Pemilu Partai Keadilan Sejahtera, Agung Setiarso, bahkan menyebutkan jika Risma merupkana sosok yang paling ideal yang dapat memnuhi kriteria cagub di DKI Jakrta. Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (10/8//2016), Agung menyebutkan jika Bu Risma ini mempunya kriteria apa yang kami tetapkan dan semakin Bu Risma menolak maka makin seksi sehingga akan semakin mahal harganya dan kami makin kesengsem.

Agung menambahkan jika kami ini siap untuk menjadi kendaraan dari Bu Risma dan saat ini tinggal pemiliknya saja mengizinkan ataukah tidak untuk kami bawa. Agung pun mengungkapkan jika Risma adalah sosok yang bukanlah haus kekuasaan dan jika di PKS orang ynag meminta jabatan justru malah tak kami berikan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Inginkan Jenderal Gatot Sebagai Cawapres Prabowo

Gerindra Inginkan Jenderal Gatot Sebagai Cawapres Prabowo

Jakarta – Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo akhir-akhir ini sering dibicarakan. Menurut informasi yang beredar, ...