Home > Hiburan > Gosip > Sidang Perceraian Dian Pelangi dan Tito Haris Digelar 25 Agustus 2016

Sidang Perceraian Dian Pelangi dan Tito Haris Digelar 25 Agustus 2016

Jakarta – Beberpaa hari yang lalu sebuah kabar mengejutkan hadir di dunia entertain kita, saat sang hijaber terkenal, Dian Pelangi, menggugat cerai sang suami, Tito Haris Prasetyo. Dian ini mendaftarkan gugatan perceraian kepada Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang Perceraian Dian Pelangi dan Tito Haris Digelar 25 Agustus 2016

Berdasarkan pantauan tim harianindo, Jumat (12/8/2016), memang di Pengadilan Agama Jaksel ini terpampang nama asli dari Dian Pelangi yakni Dian Wahyu Utami pada kolom penggugat, sedangkan sang suami Tito Haris Prasetyo, ada di kolom tergugat. Diketahui juga bahwa gugatan cerai itu sudah didaftarkannya sejak tanggal 14 Juli 2016 kemarin.

Rencananya, sidang perdana dari kasus perceraian Dian Pelangi dan Tito Haris ini akan digelar pada hari Kamis 25 Agustus 2016 mendatang dan akan dipimpin oleh ketua majelis hakim Drs. Azhar Mayang, M.H.I., lalu Drs. Mustopa, S.H. selaku Hakim Anggota 1, Drs. Zaenal Arifin, S.H., M.H. selaku Hakim Anggota 2 dan Ustiana Putri Utami, S.H., M.H. bertindak sebagai Panitera Pengganti.

Kabarnya, Dian Pelangi ini bahkan sudah pisah ranjang dengan sang suami yang berselisih 11 tahun dengannya itu hampir setahun lamanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Begini Tanggapan Ibunda Julia Perez Soal Kunjungan Gaston Castano Ke Makam Putrinya

Begini Tanggapan Ibunda Julia Perez Soal Kunjungan Gaston Castano Ke Makam Putrinya

Jakarta – Salah seorang pesepakbola, Gaston Castano memang tidak hadir ketika pemakaman Almarhumah Julia Perez ...