Home > Ragam Berita > Nasional > Sandiaga Uno Merasa Dirinya Diadu Domba Dengan Ahok

Sandiaga Uno Merasa Dirinya Diadu Domba Dengan Ahok

Jakarta – Sandiaga Uno emang telah resmi diusung oleh Praboo yang mana sebagai pendiri Gerindra untuk maju dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Oleh karena itu, maka tak heran jika saat ini nama Sandi dan jjuga Ahok pun mulai diperbandingkan, meski ada saja beberapa isu negatif yang coba dikeluarkan oleh beberapa pihak yang tak bertanggung jawab.

Sandiaga Uno Merasa Dirinya Diadu Domba Dengan Ahok

Seperti saat berbicara dnegna wartawan di Kampung Rawa Indah, Jakarta, Kamis (11/8/2016), Sandiaga Uno mengatakan jika dirinya ini sudah mendatangi 267 Kelurahan yang ada di seluruh wailayah Jakarta dan dirinya melihat ada berbagai aspirasi dan jugha keinginan masyarakat untuk mendapatkan capon pemimpin baru yang mana bisa berkomptisi sehat dnegan calon GUbernur Incumbent, yani Pak Ahok.

Sandi mengungkapkan jika mari kita gunakan demokrasi ini sebagai ajang silahturahmi ini sebagai‎ upaya untuk menyampaikan apa yang masih harus diperbaiki dari Jakarta. Sandi pun menambahkan bahwa dirinya tak suka ribut-ribut dan selalu mengedepankan demokrasi sejuk meski terkadang wartawan suka memancing-mancing mengadu dirinya dengan Pak Ahok.

Sandiaga Uno un mengajak kepada semua elemen agar memberikan penghormatan kepada Bapak Gubernur yang sekarang dan jangan dijelek-jelekkan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Masih Menunggu Jawaban Prabowo Terkait Pilpres

Gerindra Masih Menunggu Jawaban Prabowo Terkait Pilpres

Jakarta – Partai Gerindra rencananya akan mencalonkan sang Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon presiden ...